oleh

Hari Ini, Bupati Berangkat ke BKN

DOMPU – Hari ini senin 26/09 Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin akan berangkat ke BKN di Jakarta. Keberangkatanya bersama rombongan untuk menindaklajuti SK Penetapan NIP 134 CPNS K2 yang dinilai tidak memenuhi kriteria oleh BKN Pusat melalui Kantor Regional X Denpasar.

Rencananya, Bupati akan melakukan koordinasi langsung dengan BKN serta Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Nantinya Pemerintah Daerah akan membawa serta dokumen terkait 390 CPNS K2.

Kabag Humas Setda Dompu Abdul Sahid SH pada Radar Dompu, minggu (25/09) menjelaskan, rombongan Pemkab yang akan berangkat yakni, Bupati, Sekda, Inspektur Inspektorat, Kepala BKD serta bersama jajaran yang berkompeten terhadap Kasus k2.

“Tadi saya sudah koordinasi dengan Ketua DPRD untuk juga bersama eksekutif ke Jakarta, tapi saya tidak bisa pastikan, coba konfirmasi langsung dengan pak ketua langsung” jelas Abdul Sahid.

Lebih jauh Abdul Sahid menjelaskan, bahwa Bupati bersama rombongan akan melakukan koordinasi dengan Kemenpan RB dan BKN Pusat pada hari selasa (27/09) besok. Rombongan Pemerintah Daerah itu, rencananya akan berada di jakarta selama empat hari.

“Sesuai SPPD yang kita proses itu, Bupati bersama rombongan akan ke Jakarta selama empat hari, kita belum tahu kapan hasil koordinasi itu bisa diketahui, kita tunggu saja,” katanya. (Pur)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]