oleh

Tiga Perwira Polres Dompu Dimutasi

 

DOMPU – Gerbong mutasi pejabat di Kepolisian Resort Dompu kembali dilakukan. Sebanyak tiga perwira Polres resmi berpindah tugas dari jabatan sebelumnya.

Hal itu ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di aula Mapolres Dompu, Jumat (25/11/2016).

Tiga orang perwira yang dimutasi itu yakni,  Mantan Kapolsek Manggelewa Ipda  Abdul Haris saat ini menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Dompu.
Selanjutnya, mantan Kanit Pidum Polres Ipda Ramli SH menjabat sebagai Kapolsek Manggelewa.

Sementara itu mantan Kasat  Intelkam Polres Dompu Iptu Saripuddin Zohri  berpindah tugas di Polres Lombok Utara (KLU) dan memegang jabatan yang sama sebagai Kasat Intelkam.

Kapolres Dompu AKBP Jon Wesly Arianto mengungkapkan, mutasi jabatan di tubuh institusi Kepolisian merupakan hal yang biasa dan lumrah terjadi. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi dan pembinaan karir bagi personil perwira.

“Berdasarkan TR dari Polda ada dua jabatan serah terima yang dilakukan,” katanya.

Dikatakan Jon Wesly, dengan jabatan baru yang di emban tersebut kedepan diharapkannya akan mampu membawa semangat baru demi mewujudkan situasi Kamtibmas di Bumi Nggahi Rawi Pahu yang damai dan tetap kondusif.

“Diharapkan perwira – perwira yang nemegang jabatan baru ini, memiliki semangat baru juga dalam mewujudkan dinamika Kantibmas di Dompu,” pintanya. (Pur)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]