oleh

Abdullah S.Kel, PP 18 Akan Dorong Kinerja DPRD Lebih Profesional

DOMPU-Lahirnya PP nomor 18 tahun 2017 akan memberikan warna tersendiri bagi kinerja anggota DPRD seluruh Indonesia.

Anggota DPRD Kabupaten Dompu Abdullah S Kel, memiliki pandangan terkait hal itu. PP 16 tahun 2017 secara umum memang akan meningkatkan pendapatan anggota legislatif dibanding dengan sebelumnya.

Namun demikian substansi utamanya adalah dalam rangka mendorong kinerja anggota DPRD kearah yang lebih baik dan profesional. Sebagai anggota legislatif kata Abdullah sangat mengapresiasi lahirnya PP tersebut, walau disisi yang lain akan memicu kecemburuan sosial ditengah masyarakat.

PP ini juga kata dia akan menjadi sebuah pesan moral bagi legislatif untuk lebih priofesional dengan meningkatkan kompetensi diri serta lembaga dan mengoptimalkan tiga fungsi utama sebagaimana yang diatur dalam UU MD3.
Masyarakat tambahnya tentu akan berada dalam posisi paling utama untuk memberikan atensi dan resolusi yang tinggi atas kinerja legislatornya sehingga selaras dengan apa yang diterimanya dalam amanat pp 18 2017.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]