oleh

Putra Dompu Juarai Lomba Photografi Yogyakarta

 

DOMPU-Putra asal Kabupaten Dompu NTB Muhammad Yusril Ramadhan berhasil menjuarai Lomba Photografi di Yogyakarta. Dia berhasil menggeser puluhan peserta lain dalam ajang bergengsi akhir Agustus 2017 ini.

Atas prestasinya itu mahasiswa Fakultas Hukum UMY ini mendapat rezeki makan direstoran dan tidur dihotel berbintang serta uang tunai. Lomba Photografi ini dilaksanakan oleh Starfot Yogyakarta dengan jenis Foto Model bertempat di Hotel Innside Yogyakarta.

Dalam lomba ini terdapat dua kategori, yakni kategori Email dan kategori Instagram. Untuk Kategori Email, Juara satu, Yusril Ramadhan, Juara dua Nuryanto dan tiga Rhesa.

Sedangkan untuk kategori Instagram, Momo, Wijigo, Arbenisaputra dan Artvstudio.

Atas prestasi itu Yusril mengaku bersyukur. Sebab itu adalah hasil kerja keras atas usaha mempelajari berbagai tehnik fotografi. Pihaknya kata dia memang tengah konsen belajar fotografi jenis model.

Ini penting lanjutnya untuk menjadi modal ditengah kompetisi fotografi yang demikian pesat dewasa ini. Sebab kata dia suatu saat fotografi tidak hanya menjadi seni tetapi akan menjadi modal usaha yang bisa menjanjikan kehidupan masa depan. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]