oleh

Jambret Beraksi Lagi, Korbanya Siswi SMKN Dompu

DOMPU-Aksi jambret kembali terjadi diwilayah hukum Polres Dompu. Kali ini menimpa seorang siswi SMKN 1 Dompu Nining 15 Tahun Warga Kelurahan Potu Kecamatan Dompu.

Korban dijambret disekitar jalan depan Puskesmas Kota dan Gereja ST Maria Santa Yosep pukul 20.30 wita senin malam. Akibat kejadian itu korban mengalami luka dibagian dagu karena terjatuh saat kejar-kejaran dengan pelaku serta sebuah HP merek Oppo F1S raib dibawa kabur.

Menurut keterangan korban saat itu dirinya baru saja mengeluarkan HP untuk mengirim SMS kepada temanya. Tetapi tiba-tiba datang dua pelaku menggunakan sepeda motor langsung merampas dan melarikan diri.

Tak ingin miliknya hilang begitu saja korban berusaha melakukan pengejaran sambil berteriak jambret. Sayangnya korban terjerembat jatuh karena tersenggol motor pelaku.

Sementara warga yang mendengar teriakan korban berusaha melakukan pengejaran terhadap pelaku, tetapi penjahat itu menghilang kearah Kelurahan Sampai dan Kandai II Kecamatan Woja.

Akibat kejadian itu selain korban rugi sekitar Rp 3 juta, dia juga harus dibawa ke RSUD Dompu untuk mendapat perawatan karena luka akibat terjatuh.

Humas Polres Dompu mengakui kejadian itu dan saat ini tengah melakukan penyelidikan. (DB01)}

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]