oleh

DPRD Kecewa TAPD Belum Juga Datang Bahas APBD-P

DOMPU-DPRD Dompu mengaku merasa kecewa dengan sikap Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang belum juga datang untuk menyelesaikan pembahasan APBD-P. Diundang pada Rabu malam, 18 Oktber para pejabat TAPD tidak ada yang datang sehingga ditunda lagi.

Ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek menyatakan akibat tidak hadirnya, Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris TAPD maka rapat pembahasan APBD-P ditunda. ”Ada yang dikirim, tapi mereka tidak bisa memberikan kesimpulan,” tutur Yuliadin.

Ketidakhadiran para pejabat TAPD sangat disayangkan, mengingat banyak hal yang harus dibahas bersama. Karena itu Bucek mempertanyakan niat baik TAPD dalam menyelesaikan urusan rakyatnya. ”Ini niatnya apa, kok tidak mau hadir,”sesalnya.

Karena itu Bucek minta agar Bupati dapat mengevaluasi kinerja bawahanya yang ogah-ogahan menjalankan tugasnya.

Akibat ditunda, pihak DPRD kembali melayangkan undangan untuk rapat pada kamis 19 Oktober ini. Tetapi sampai dengan pukul 09.30 Wita belum juga muncul. ”Kita akan terus mengundang mereka,”pungkasnya. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]