Polres Dompu Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

96

 

DOMPU–Jajaran Polres Dompu terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada komponen masyarakat di Bumi Nggahi Rawi Pahu. Salah satunya yakni memberikan pengamanan terhadap perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Komitmen tersebut dikemukakan langsung Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo.Menurutnya, sebagai abdi masyarakat, polisi harus bisa bersikap profesional. Mampu memberikan kenyamanan dan keamanan secara maksimal terhadap kebutuhan masyarakat. “Kami siap amankan Natal dan tahun baru,” ungkap Kapolres saat diwawancarai media ini, Minggu (24/12) tadi.

Meski tidak bersifat huru hara, pola pengamanan yang diterapkan tetap ditingkatkan. Pada perayaan Natal dan tahun baru kali ini, Polres Dompu melibatkan pihak TNI dari unsur Kodim 1614 Dompu, Sat Pol PP, Dishub dan komponen lainnya. “Untuk Natal pengamanan kita fokus pada tempat ibadah,” kata AKBP Erwin Suwondo.

Sementara untuk pengamanan menjelang perayaan pergantian tahun. Pihaknya kata Kapolres melakukan pengamanan pada sejumlah fasilitas publik yang dianggap cukup vital, seperti terminal dan lokasi wisata. “Objek wisata Lakey kita atensi khusus,” ujarnya.

Secara umum, kondisi Kantibmas wilayah hukum Polres Dompu diakui Kapolres masih terbilang aman dan cukup kondusif. Namun demikian, petugas akan tetap melakukan pengawasan dan pengamanan secara intensif. “Alhamdulillah Dompu kondusif. Kita harapkan ada peran serta masyarakat agar Kantibmas bisa terjaga dengan baik,” tutur Erwin Suwondo. (DB02)

Komentar