OSIS SMPN 1 Kobi Bantu Korban Banjir Dompu

75

 

DOMPU-Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPN 1 Kota Bima menyerahkan bantuan kepada korban banjir Dompu kemarin. Aksi anak-anak SMP ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap musibah yang terjadi diwilayah perkotaan Dompu.

 

Para pengurus OSIS ini datang menggunakan dua bus didampingi oleh Kepala Sekolahnya Hj Nurmah, S.Pd dan sejumlah gurunya. Selain menyerahkan bantuan mereka juga melihat-lihat kondisi musibah banjir yang menggenangi ratusan rumah penduduk.

 

Kepala Sekolah SMPN 1 Kobi Hj Nurmah mengemukakan bantuan yang diserahkan OSIS itu adalah hasil sumbangsih mereka sendiri. Adapun barang-barang yang diserahkan berupa peralatan pembersihan, seperti sapu, ember, panci serta peralatan dapur.

 

Hj Nurmah sangat mengapresiasi jiwa dan semangat anak-anaknya yang peduli terhadap sesama yang tengah menghadapi musibah. Semangat seperti ini tambahnya memang perlu ditanamkan sejak dini sehingga menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi.

 

Diakuinya bantuan yang diserahkan oleh anak-anaknya tidak seberapa, namun diharapkan aksi anak-anaknya menjadi penyemangat bagi warga yang sedang dilanda musibah.

 

Hj Nurmah juga menyatakan terima kasih atas sejumlah pihak yang telah menerima mereka dengan senang hati di Dompu dan berharap agar silaturrahmi tetap terjalin sampai kapanpun. (DB01)

Komentar