PPK dan PPS Pagi Ini Siap Dilantik

53

 

DOMPU–Minggu (11/03) pagi ini jajaran KPU Kabupaten Dompu akan melantik sejumlah Petugas Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Petugas Pemungutan Suara (PPS).

Kegiatan ini dilaksanankan seiring telah dimulainya tahapan pemilu terutama pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB yang akan helat pada Juli 2018 ini.

Keberadaan PPK dan PPS dinilai cukup penting dalam menunjang setiap tahapan kegiatan pemilu di tingkat kecamatan dan masing-masing TPS.

Sebagai bagian dari penyelenggara pemilu. Sejumlah PPK dan PPS harus memiliki komitmen kuat dan tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan setiap tahapan pemilu. “Kami di KPU terus bekerjasama dengan PPK dan PPS menyatukan komitmen guna menyelenggarakan pemilu yang berintegritas,” kata Suherman Ahmad, selaku Devisi Sosialisasi KPU Dompu saat dikonfirmasi di sela-sela kesibukannya mengawasi kegiatan gladi resik, persiapan pelantikan PPK dan PPS.

Sesuai undangan yang di sebarkan pihak KPU Dompu. Rencananya prosesi pelantikan sebanyak 24 orang PPK dan PPS 243 orang ini akan pukul 09.00 Wita pagi ini di gedung Samakai Dompu. Pelantikan nanti akan dilakukan langsung oleh ketua KPU Dompu. “Insya Allah semuanya sudah siap dilantik,” ujar Suherman. (DB02)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar