Reses, Abdullah S.Kel Bagi-Bagi Sembako Pada Korban Banjir Ranggo

111

DOMPU-Banjir yang menghantam Desa Ranggo Kecamatan Pajo Dompu NTB, Selasa 12 Maret 2018 menggenangi sejumlah rumah penduduk didesa itu. Anggota DPRD Dompu Dapil 1 Abdullah S Kel langsung beraksi membagi-bagi sembako untuk sekedar meringankan beban warga yang ditimpa musibah.

Pembagian sembako kepada 30 lebih warga itu dirangkaikan dengan agenda reses DPRD pertama tahun 2018. Politisi PKS itu bertemu dengan warga dan menerima keluh kesah warga atas musibah yang terjadi.

Banjir selain menggenangi sejumlah rumah penduduk juga putusnya jembatan dan jebolnya tanggul kiri-kanan daerah aliran sungai (DAS). Intensitas hujan diwilayah itu juga cukup tinggi sehingga memicu terjadinya banjir.

Abdullah menyatakan apapun musibah itu atas kehendak Allah SWT. Dari sisi positif banjir juga akan mempererat tali silaturrahmi, karena keluarga, saudara, handaitolan berdatangan untuk membantu.

Karena itu Abdullah minta warga bersabar atas musibah banjir ini. Sementara sejumlah warga menyatakan terima kasih atas bantuan sembako dari anggota DPRD. Karena setidaknya warga menjadi tertolong untuk memenuhi kebutuhan untuk beberapa saat. (

Komentar