oleh

Tanggul Penahan Banjir Akan Segera Diperbaiki

DOMPU-Tanggul penahan banjir lingungan Magenda dan Soriwono yang diterjang banjir beberapa waktu lalu akan segera diperbaiki. Itu penting dilakukan agar bila banjir datang lagi tidak menerjang perkampungan penduduk.

Kabag Humas Pemkab Dompu Ardiansyah SE menyatakan hal itu. Menurutnya pentingnya perbaikan tanggul yang jebol agar banjir yang akan datang tidak masuk kewilayah perkampungan penduduk. ”Tanggul akan segera diperbaiki,” ujar Ardiansyah.

Sementara Bupati Dompu, Dandim dan Kapolres bersama ratusan personil gabungan akan tetap melakukan kerja bhakti membersihkan lingkungan Magenda dan Soriwono Kelurahan Potu. Sebab lingkungan yang paling parah menerima dampak banjir adalah didua lokasi ini dan hingga saat ini belum normal.

Sementara lingkungan yang lain yang juga diterjang banjir dinyatakan sudah berangsur-angsur normal kembali. Sementara soal logistik untuk membantu para korban banjir juga dinyatakan tidak masalah. (DB)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]