Artis Ashanty kagum sama kawasan Tambora

111

Dompu-Artis ibukota Ashanty mengaku kalau kawasan Savana Doro Ncanga Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB sangat menjanjikan. Pernyataan itu disampaikan sesaat setelah menginjakan kaki di lereng Tambora 11 April 2018.

Ashanty yang datang bersama suaminya Anang Hermansyah dan Aurel ini mengaku sangat takjub dengan keindahan Gunung Tambora. ”Ini woooow…dan saya sangat suka dengan keindahanya,” tutur Ashanty terus terang.

Menurutnya panorama alam Tambora tidak kalah dengan gunung api lainya, malah memiliki kelebihan dengan savananya yang terhampar luas.

Karena itu pemerintah dan masyarakat daerah ini hendaknya memelihara dan mengelola dengan baik keberadaan potensi gunung Tambora ini. Karena kalau sudah terkelola dengan baik maka pemerintah maupun masyarakat sekitar akan mendapatkan keuntungan.

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah memang diundang oleh panitia untuk menghadiri dan memeriahkan festival Tambora yang dirangkai dengan peringatan HUT Dompu yang ke 203.

Kehadiran artis papan atas ibu kota ini disambut antusias warga Dompu dan sekitarnya. Puluhan ribu warga berdatangan ke Sarae Nduha lereng Tambora untuk menyaksikan tampilan pasangan ini membawakan lagu-lagu hitsnya.

Takjub atas keindahan panorama alam Tambora Ashanty akan datang lagi bila diundang. Bahkan bila punya waktu akan datang berlibur bersama keluarga. (ADV)

 

Komentar