Demo K2 Nyaris Bentrok Dengan Polisi

387

 

DOMPU-Demo aktifis K2 Dompu yang digelar Rab, 4 April 2018 nyaris bentrok dengan aparat Kepolisian yang berjaga. Untungnya kericuhan tidak meluas hingga bentrok fisik hanya aksi saling dorong dengan peserta aksi.

Kericuhan didepan kantor Kejaksaan Negeri Dompu itu dipicu oleh keinginan peserta aksi yang berusaha memaksa masuk dikantor kejaksaan tersebut. Aparat Kepolisian yang berjaga menghalangi dengan alasan aksi yang digelar menuntut tersangkat kasus K2 segera ditahan tidak berijin.

3

Para orator aksi Irfan Syeh Puji, Syamsuddin Some dan Romo menyesalkan berlarut-larutnya kasus K2 tersebut. Kasus yang melibatkan Bupati Dompu itu menurut mereka telah bertahun-tahun, tetapi hingga saat ini belum jelas. ”Maling ayam saja sangat cepat diproses hingga disidang di Pengadilan,” sesal Syamsuddin Some.

Untuk itu mereka menuntut aparat Kepolisian Polda dan Kejati NTB segera menuntaskan kasus K2 tersebut hingga disidang pengadilan. Setelah puas berorasi massa aksi membubarkan diri dengan tertib. (nawir)

 

 

Komentar