Erie Suzan Guncang Savana Doroncanga

410

DOMPU-Artis ibu kota Erie Suzan, Selasa 10 April 2018 mengguncang Savana Doroncanga Dompu NTB. Erie Suzan tampil atas undangan panitia dalam memeriahkan HUT Dompu dan festival Tambora. Dia membawakan lagu-lagu hitsnya hingga menjelang magrib.

Erie Suzan datang bersama tiga artis lainya, mereka silih berganti menghibur puluhan ribu warga Dompu yang memenuhi kawasan Sarae Nduha Doroncanga.

Erie Suzan yang takjub dengan keindahan Savana Doroncanga betul-betul mencurahkan kemampuan bernyanyinya untuk menghibur warga Dompu. Sambutan warga tak kalah, mereka berusaha mendekat kepanggung untuk menyalami dan bahkan minta pose bersama.

Salah seorang ibu sampai pingsan kaena usahanya ingin mendekat kearah panggung. Untungnya petugas kesehatan yang bersiaga secepatnya menggotong dengan tandu untuk diberikan pertolongan medis

Erie Suzan sendiri mengaku puas bisa hadir di Kabupaten Dompu, lebih khusus bisa datang kekawasan Tambora yang sangat ekskotik. ”Ini sangat luar, Savana Tambora sangat indah,” pujinya.

Komentar