Nobar KONI Dompu, Bagi Door Prize dan Hadiah

72

DOMPU-Nonton bareng final piala Champions dini hari minggu 27 Mei 2018 oleh KONI Dompu dibanjiri door prize dan hadiah. Tidak itu saja ratusan warga sekitar yang nobar didepan kantor KONI samping terminal Ginte dijamu makanan Sarati Puru (Bebek bakar).

Meski final antara Real Madrid kontra Liverpool berlangsung sekitar pukul 03.00 wita namun penonton sudah berkumpul sejak Isya. Ketua KONI Putra Taufan SH,MH dan seluruh jajaranya hadir, warga juga berdatangan dari berbagai desa dan kelurahan di Kecamatan Dompu dan Woja.

Sebelum dijamu dengan bebek bakar, penonton disuguhi makanan-minuman ringan, pisang goreng, roti, kacang goreng, kopi, susu dan lain-lain. Musik akuistik pimpinan Idul Adhar juga ikut menyemarakan suasana.

Disela-sela itu KONI membagikan puluhan door prize berupa bungkusan kurma, sarung dan topi. Sementara untuk hadiah KONI menggelar kejuaraan catur Stimulan yakni seorang juara catur Dompu Ir Juanda melawan 11 pemain non percasi sekaligus.

Bagi yang berhasil mengalahkan sang juara maka hadiahnya sebuah catur standar nasional lengkap tasnya. Pertarungan itu berlangsung selama tiga jam lamanya. Dari 11 pemain hanya empat orang yang bisa mengalahkan sang juara dan keempatnya berhak atas catur standar yang harganya masing-masing sekitar Rp 500 ribu.

Empat pecatur yang berhasil mengalahkan sang juara, Yadhin Sapoetra (Montarabaru), Habib (Dompu), Basri (Saneo) dan Junaidin (Matua). (DB01)

 

Komentar