Nyaris Ambruk, Baliho Cagub Ancam Keselamatan Warga

156

DOMPU–Satu dari empat buah baliho berukuran cukup besar milik masing-masing pasangan calon (Paslon) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub/Cawagub) NTB yang terpasang di ruas jalan depan Gor Ginte Dompu, kondisinya kini nyaris ambruk.

Pemandangan kondisi baliho kontestan Pilgub yang nyaris ambruk dan roboh itu gampang sekali terlihat, karena memang berada pada lokasi yang strategis yakni tepat dipinggir ruas jalan utama dan berdekatan dengan terminal Ginte. Serta bersebelahan dengan kantor KONI Dompu.

Banyak warga terutama pengendara yang menyoroti kondisi baliho itu. Sebab menurut sejumlah warga hal tersebut cukup rawan akan munculnya insiden yang justeru mengancam keselamatan para pengendaraan yang melintas. “Harusnya ada perhatian pemerintah. Itu liat ada kabel listrik, kalo balihonya roboh, terjadi korsleting dan menimpa warga yang lewat repot urusannya. Tentu siapa yang akan bertanggung jawab,” tukas Opan salah seorang warga kepada media ini, Selasa pagi tadi.

Guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, warga dan para pengendara meminta pemerintah dan pihak teknis terkait lainnya untuk segera bersikap. “Jangan tunggu jatuh korban. Secepatnya dibenahi itu,” pinta Ikbal seorang pengendara. (DB02)

Komentar