oleh

Pagi Besok, HBY Jadi Irup Peringatan Harlah Pancasila

DOMPU–Jumat (1/05) pagi besok Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin akan memimpin langsung jalannnya upacara memperingati hari lahirnya pancasila.

Upacara itu akan dipusatkan di lapangan Beringin, komplek kantor Bupati Dompu. Sesuai jadwal pukul 07.30 upacara akan mulai dilaksanakan.

Selain bupati yang menjadi Inspektur Upacara (Irup). Pada peringatan hari besar nasional 1 Juni tahun ini, Danki Brimob Iptu Sudirman didaulat menjadi komandan upacara.

Dengan tema Bersatu, Berbagi dan Berprestasi. Pihak Bagian Tata Pemerintahan selaku panitia pelaksana berharap agar semua elemen masyarakat terutama PNS dan seluruh pegawai untuk bisa terus membangun jiwa yang penuh semangat nasionalis dan penuh kebersamaan. “Semua komponen masyarakat harus bersatu dalam satu cita-cita pembangunan yang berprestasi,” kata H Yuhasmin Imail MSi, Kabag Tatapem, Setda Dompu saat ditemui media ini, Kamis siang tadi.

Untuk menyemarakan suasana peringatan hari lahir pancasila pagi besok. Yuhasmin mengaku telah menyebarkan sejumlah undangan kepada masing-masing SKPD lingkup Pemkab Dompu maupun lembaga vertikal serta para komponen masyarakat umum lainnya. “Semua tamu undangan harus hadir lebih awal dari jadwal yang ada,” tutur pejabat yang hobby trail adventure ini. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]