STQ Tingkat Kabupaten Dompu Resmi Dimulai

80

 

DOMPU–Setelah sempat diundur, pelaksanaan STQ tingkat Kabupaten Dompu yang ke 25 akhirnya resmi dimulai. Bupati Drs H Bambang M Yasin  Senin malam tadi secara resmi membuka kegiatan tersebut.

Lapangan bola Desa Adu, Kecamatan Hu,u tampak ramai dipadati tamu undangan dan sejumlah warga. Panggung utama STQ yang berada tepat ditengah lapangan terlihat cukup megah dengan kilatan lampu hias serta dekorasi yang apik menambah kesan indahnya arena STQ pada tahun ini.

Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Camat Hu,u, Desa Adu dan seluruh masyarakat yang telah secara aktif bergotong royong menyiapkan lokasi kegiatan STQ. “Belum lama dilantik, Camat dan Kades langsung dapat tugas besar. Dan alhamdulillah ini bisa menjadi tuan rumah yang baik,” ungkap bupati yang langsung disambut aplaus tamu undangan.

Pada STQ tahun ini pula, bupati menyampaikan bahwa pemerintah memberikan hadiah kepada para Kafilah dan warga Dompu yakni dengan menghadirkan 3 orang Qori nasional dan internasional. “Semoga kita semua termotivasi. Dan orang tua mau mendidik anaknya mengaji dengan sungguh. Jadi hadiahnya bukan lagu dangdut,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, H Bambang meminta tamu undangan dan semua warga untuk terus meningkatkan silaturahim dan saling memaafkan atas segala khilaf yang terjadi baik disengaja maupun tidak disengaja. “Sebentar lagi puasa.Atas nama pribadi dan pemerintah saya menyampaikan permohonan maaf,” tutur bupati yang pekan depan akan menerima penghargaan sebagai bupati ispiratif se Asia tenggara.

Selain dihadiri bupati, malam pembukaan STQ itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu Arifuddin SH, unsur Muspida, para kepala dinas, anggota DPR RI Ir H Syafruddin MT, dan Abdullah S Kel anggota DPRD Dompu. (DB02)

Komentar