Operasi Ketupat Gaterin Polres Dompu di Bulan Ramadhan

37

Dompu – Operasi ketupat gatering dilakukan Polres Dompu selama bulan ramadhan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat setempat.

Keterangan Kasubag Humas Polres Dompu Iptu Suhata. Kegiatan-kegiatan dan operasi ketupat yang di lakulan Polres Dompu meliputi. Pengamanan pada saat masyarakat yang melakukan ngabuburit pada sore hari, dan pengamanan terhadap solat taraweh.

Pengecekan terhadap harga pangan dan sembako, pengamanan terhadap arus mudik dengan mendirikan pos Pam dan Pos Pelayanan.

Melakulan tes urin terhadap para supir kendaraan penumpang dan pengecekan kelayakan kendaraan, dan melakulan operasi terhadap pengguna sepeda motor dengan menggunakan kenalpot racing yang dilaksanakan kemarin malam (12/06).

Dengan adanya kegiatan dan operasi ketupat gatering yang di laksanakan Polres Dompu selama bulan puasa mampu menciptakan kamseltibcar lantas, mencegah fatalitas laka lantas, masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman dan aman, arus mudik dapat berjalan dengan aman dan lancar. (DB03)

Komentar