PLTD Dompu Santuni 85 Warga Miskin

85

DOMPU-Momen ramadhan menjadi menjadi kesempatan untuk berbagi kepada sesama. Hal ini yang di lakukan oleh PT PLN PLTD Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Dompu. 85 warga miskin mendapat santunan PLTD setempat.

Manejer PLTD Dompu Gregorius Watu,menyatakan kegiatan keagamaan ini rutin di lakukan setiap tahunya. Rincianya 50 orang kaum duafa, 30 orang yatim piatu serta lima orang marbot.

”ini juga sebagai ajang silaturahmi karna di hadiri jajaran direksi dan karyawan PT PLN Dompu,” ujar Gregorius Watu jumat, 8 Juni 2018.

Dia berharap niat baik seluruh manejer PT PLN di terima baik dan kedepanya bisa terus menebarkan kebaikan kepada semua orang yang di berikan.

Diuraikan santunan berupa amplop itu masing Rp 250 ribu bagi kaum duafa, sedangkan yatik piatu dan marbot masing-masing sebesar Rp 500 ribu.

Dijelaskan juga bulan lalu pihaknya juga membantu pelajar SD, SMP dan SMA. Untuk SD dan SMP masing-masing sebesar Rp 500 ribu sedangkan untuk SMA masing-masing Rp 1 juta.

Kegiatan yang digelar ini lanjut Gregorius bertujuan untukĀ  mempereratĀ  tali silaturahmi seluruh karyawan dengan warga sekitar, disamping sebagai bentuk kepedulian perusahaan pelat merah untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu.

Selain itu juga sebagai bentuk berbagi terhadap kaum duafa dan anak yatim yang ada di Kelurahan Simpasai Kabupaten Dompu, menjelang idul fitri. ”Kegiatan ini membantu warga menjelang Idul Fitri,” pungkasnya. (nawir)

Komentar