Polres Dompu : Oknum Polisi Terlibat Narkoba Langsung di Pecat

208

Dompu- Perang melawan narkoba terus gencar dilakukan Polres Dompu, himbauan pun dilayangkan terhadap oknum polisi agar tidak terlibat dengan kasus narkoba.

Wakapolres Dompu Kompol Hasbullah SH yang di temui jum’at (8/6) menegaskan, apabila ada oknum anggota polisi yang terlibat kasus narkoba maka tidak ada ampun. Sanksi tegas berupa pemecatan atau pemberhentian sebagai anggota polri menuggunya.

“Oknum anggota yang terlibat kasus narkoba akan langsung di pecat” tegas Hasbullah

Pemberantasan narkoba ini juga membutuhkan banyak pihak, seperti masyarakat setempat. Apabila diketahui ada oknum polisi yang terlibat kasus narkoba baik sebagai pemakai, pengedar, kurir atau bandar segera dilaporkan.

Hasbullah juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk melapor. Pihak polres akan menerima dan sangat berterimakasih apabila masyarakat bisa ambil bagian dalam pemberantasan nakoba “Jika polisi ada yang narkoba langsung lapor saya, kita akan menindak lanjuti” tambah Hasbullah.

Narkoba itu tiket berangkatnya ada, namun tiket baliknya tidak ada. Artinya apabila sudah terjun menggunakan narkoba akan susah untuk kembali lagi. maka dari itu jangan coba-coba menggunakan narkoba, himbau Hasbullah. (DB03)

Komentar