CPNS K2 Berkemah Dikantor Bupati, Pol PP Masih Lakukan Pendekatan

344

DOMPU-Berkemahnya puluhan aktifis CPNS K2 yang dipecat dalam lingkungan kantor Bupati Dompu membuat pemandangan tidak elok. Hampir dua minggu tenda yang terpasang dengan tulisan-tulisan yang mencolok mendapat perhatian ASN yang berkantor disitu serta pengguna jalan yang lewat.

Kasat Pol PP Agus Salim SE yang dikonfirmasi mengaku masih melakukan pendekatan persuasive terhadap keberadaan CPNS yang berkemah dilingkup kantor pemerintah.

Pihaknya belum melakukan tindakan represif karena keberadaan mereka juga belum mengganggu aktifitas serta kinerja ASN kantor Bupati. ‘’Kami masih melakukan pendekatan persuasive,’’ kata Dae Olin panggilan Agus Salim.

Namun demikian Kasat Pol PP ini minta agar dengan kesadaran sendiri tidak melanjutkan kemah dan dapat meninggalkan kantor Bupati Dompu. Sebab dengan keberadaan tenda-tenda yang ditulisi berbagai macam pernyataan sungguh tidak elok.

‘’Memang belum ada gangguan, tetapi  secara estetika sangat tidak elok,’’ paparnya.

Ditambahkannya, menyampaikan pendapat dimuka umum adalah syah-syah saja, namun tetap harus mengikuti aturan-aturan yang berlaku.

Sebagaimana diberitakan, belum direalisasinya tuntutan mengembalikan hak bagi 118 CPNS yang dipecat membuat mereka membangun tenda dan berkemah didalam lingkup kantor Bupati. Bahkan mereka bertekad akan berkemah sampai mati disitu hingga tuntutan dipenuhi. (DB01)

Komentar