Diskominfo Ikut Senam Bersama

60

DOMPU-Sejak menempati kantor baru gedung Paruga Parenta Kantor Bupati Dompu jalan beringin nomor 1, Dinas Komunikasi dan Informatika selalu mengikuti kegiatan bersama.

Seperti Jum’at 6 Juli 2018, bersama dengan ASN lain lingkup Pemkab melakukan senam bersama dihalaman kantor tersebut. Senan dimulai pukul 07.00-08.30 dan diikuti sangat antusias oleh seluruh peserta.

Untuk peserta dari Diskominfo langsung dipimpin oleh Kadis Ir Fakhrudin, A. Wahab, M. Si dan berada ditengah-tengah anak buahnya.

Menurut Fakhruddin, senam itu perlu dilakukan karena badan akan menjadi sehat dan bugar. ‘’Senan itu sehat, apalagi bagi yang jarang berolah raga,’’tuturnya.

Fakhruddin minta agar anak buahnya selalu rutin mengikuti kegiatan senam bersama setiap jum’at. ‘’Peserta dari Diskominfo sudah lumayan, kedepan harus lebih ditingkatkan,’’ pintanya.

Sementara itu, meski para peserta sangat antusias mengikuti senam bersama tapi dalam gerakan ada yang mengikuti instruktur dan ada pula yang asal-asalan yang pentig goyang. ‘’Tidak apa-apa yang penting goyang asal sehat,’’ ujar Om Le peserta yang usia 57 tahun yang terlihat bergoyang. (hartatianti/diskominfo)

Komentar