oleh

Masuk Kantor Baru, Diskominfo Tetap Komit Tingkatkan Disiplin

DOMPU-Memasuki kantor baru digedung Paruga Parenta (lingkup kantor Bupati,red) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Dompu tetap berkomitmen untuk meningkatkan disiplin.

Disiplin yang telah diterapkan dikantor lama di jalan Gelatik Nomor 02 Kelurahan Monta Baru Kecamatan Woja akan diteruskan dikantor yang berpusat dijalan beringin nomor 1 Dompu. ‘’Disiplin yang telah kita terapkan dikantor lama harus dilanjutkan dan ditingkatkan dikantor baru ini,’’ ujar Kadis Kominfo Ir.Facruddin A Wahab M.S.i.

Dikantor lama pihak Diskominfo tetap melaksanakan apel setiap pagi, ini dilakukan agar tingkat kehadiran serta jam kerja tetap terjaga. Pada apel pagi aka ada arahan terkait program kerja serta apa yang dilakukan hari itu. ‘’Apel pagi setiap hari tetap dilakukan walaupun depan kantor sendiri dilantai tiga gedung Paruga Parenta,”jelasnya.

Senin lalu 02 Juli 2018 Diskominfo melakukan upacara perdana dilapangan beringin pendopo Bupati. Upacara itu juga diikuti oleh instansi lain dalam lingkup gedung yang berlantai tiga itu.

Berindak sebagai Pembina upacara Asisten II Bidang Pengembangan Kesra, Ir H Rasyidin Suryadin,M.Si. Dalam arahanya diminta agar ASN bisa didatang lebih awal disetiap senin untuk mengikuti upacara.

Rasyidin memberikan pujian terhadap Dinas Kominfo yang memiliki tingkat disiplin yang bagus. Tentunya kata Rasyidin hal itu bisa dicontoh oleh dinas-dinas yang lain.

Asisten II ini juga mengingatkan agar disiplin tidak hanya terbatas pada jam kerja, tetapi juga disiplin dalam menggelola anggaran. Anggaran hendaknya dipergunakan sesuai dengan kebutuhan serta dapat dipertanggungjawabkan. ‘’Gunakan anggara sesuai keperluan kantor dan harus dapat dipertanggungjawabkan,’’ pintanya.

Usai upacara yang dipimpin oleh Kabag Ortal Maujud S Sos para peserta langsung bersilaturahmi dan berjabat tangan sebagai perwujudan ukwuyah antar sesame. (Hartatianti/Kominfo)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]