oleh

Diduga Cemburu, Dari Dibacok Hingga Terluka

DOMPU-Diduga cemburu seorang pemuda Dalil Supriadi alias Dari 17 tahun warga Lingkungan Manggemaci Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Dompu dibacok oleh pemuda lainya hingga terluka. Korban langsung dilarikan ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan.

Kejadian itu berlangsung Jum’at malam 10 Agustus 2018 sekitar pukul 22.15 wita di lingkungan Doro Cumpa Kelurahan Kandai I Dompu. Pelakunya diduga berinisial JD 17 tahun pelajar warga Desa Sorisakolo Kecamatan Dompu NTB.

Kronolisnya korban bersama rekan lainya nongkrong dilingkungan Doro Cumpa Kelurahan Kandai I Dompu. Saat bersamaan pelaku berada disekitar korban.

Merasa diri terancam korban hendak menghindar menggunakan sepeda motor yang diparkir. Tak ingin kehilangan korbanya, pelakuĀ  mendatangi korban yang sedang memutar motornya dan langsung melakukan pembacokan kearah tubuh korban. ”Pelaku menutup muka dengan rimpuĀ  (Semacam cadar,red) saat membacok,” ujar saksi mata di TKP.

Polres Dompu sudah menerima informasi kasus tersebut. Kanit Kam Polres Dompu Bripka Charles F mengakuinya dan untuk proses lebih lanjut diminta pihak korban dan keluarganya supaya memberikan laporan.

Pihak polisi mengaku belum tau motif penganiayaan tersebut, namun sementara informasi yang diperoleh bahwa kasus itu dilatar belakangi oleh cemburu. Sebab korban menjalin asmara dengan mantan pacar pelaku. (DB03)

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]