oleh

Gaun Pesta Masuk Gir Motor, Pasangan ini Alami Kecelakaan

DOMPU – Pasangan Suami Istri asal Sante, Desa Doro Melo Kecamatan Manggelewa alami kecelakaan di Terminal Ginte kelurahan Kendai Dua, tepatnya ditanjakan depan bakso rudal, Senin (20/08) siang ini lantaran gaun yang dikenakan sang istri masuk gir motor.

Pangan ini menggunakan kendaraan roda dua dengan nomor plat EA 2114 MA Supra. Berniat untuk memenuhi undangan pernikahan di Desa Godo Kabupaten Bima.

Na’asnya belum setengah perjalanan pasangan tersebut terjatuh dari motor. Menurut Rafi korban yang mengendarai motor terkaget dan terpental lantaran baju yang digunakan istrinya nyangkut di gir motor.

Akibat kecelakaan tersebut Rafi menderita luka dibagian lengan tangan dan sempat tidak sadarkan diri, sang istri menderita luka lecet di bagian pelipis mata, pipi, perut dan lutut, karena menurutnya saat itu istrinya tidak menggunakan helm.

Menurut warga yang memberi pertolongan utama terhadap korban Juraidin, kecelakaan yang dikarenakan baju yang menyangkut di trali atau gir motor kerap kali terjadi. Oleh karena itu Juraidin menyayangkan pengendara tidak memperhatikan terlebih dahulu baju yang dikenakan.

Saat ini korban telah dibawa menuju puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan lebih lanjut. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]