oleh

Hotel Monalisa Lakey Ludes Dilahap si Jago Merah

DOMPU – Kebakaran hebat terjadi di hotel Monalisa Lakey Hu’u Kabupaten Dompu, kebakaran terjadi pada Juma’at (17/08) sekitar pukul 13.15 Wita.

Api diduga berasal dari konslet arus pendek listrik salah satu kamar hotel. Awalnya saksi Anita melihat api di plafon salah satu kamar  dan segera berlari untuk memberitahukan kepada ayahnya Bahrudin bahwa dihotel Monalisa terjadi kebakaran.

Bahrudin segera menuju hotel dan menemukan sumber api yg telah membesar hingga atap dan melahap 10 kamar hotel, karena kondisi bangunan yang mudah terbakar dan angin yang kencang membuat api semakin mudah merambat.

Sarana pemadaman yang tidak ada, pemadaman api pun dilakukan dengan manual oleh karyawan hotel yang di bantu oleh warga setempat dan turis yang berada dilokasi.

Sekitar pukul 14.00 pihak Polsek Hu’u yang dipimpin Kanit Reskrim Hu’u menuju lokasi untuk melakukan pengecekan dan identifikasi terkait kebakaran, pihaknya pada saat itu blum bisa memasang policeline karena masih menunggu pihak pemadam kebakaran.

Insiden kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa, diperkirakan kerugian mencapai Lima Ratus Juta Rupiah. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]