HUT PS Bantaran Angin, Kamil Razak Dapat Sabuk Kehormatan

90
Irjen Pol (Pur) Kamil Razak tengah dipasangkan sabuk kehormatan Bantaran Angin

DOMPU-Perguruan Pencak Silat (PS) Bantaran Angin, Minggu 9 September 2018 menggelar HUT yang ke 39 bertempat dikediaman pendiri Kota Bima.

Irjen Pol (Pur) H A Kamil Razak,SH,MH yang merupakan murid pertama sejak didirikan di Bima tahun 1976 mendapat penghormatan dengan dipasangkan sabuk kehormatan sekaligus menjadi pendekar pembina perguruan.

Dalam kesempatan itu Kamil Razak yang kini menjadi caleg DPR RI Nasdem nomor urut 3 itu meminta agar para pendekar bantaran angin berlatih dengan giat dan sungguh-sungguh.

”Pesilat bantaran angin saya minta berlatih sungguh-sungguh agar bisa berprestasi, tidak hanya tidak lokal, tetapi regional, bahkan nasional,” pintanya.

Kamil Razak juga minta agar ketua umum Bantaran Angin Wahyuddin,M.Si melanjutkan kejuaraan tahun lalu dengan perebukatan piala Kamil Razak. Ini penting kata dia sebagai ajang mengasah kemampuan para pesilat agar terbiasa menghadapi event-event yang lebih besar.

Tahun lalu, kejuaraan hanya mempertandingkan dua kategori yakni usia dini dan pra remaja. Tahun ini diminta untuk mengembangkan hingga empat kategori usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa.

Diakhir sambutanya Kamil Razak minta agat murid bantaran angin tidak hanya giat berlatih, tetapi juga bekerja keras dalam meraih cita-cita. (DB01)

 

 

 

 

Komentar