oleh

Kerja Bakti TNI POLRI Bersihkan Gereja Santa Maria Dompu

 

DOMPU,- Anggota Koramil Dompu dan Polsek Dompu ikuti kerja bakti, disalah satu tempat ibadah umat kristiani, Gereja Santa Maria yang bertempat di Kelurahan Dorotangga pagi Selasa (25/09).

Kegiatan kerja bakti tersebut selain dilakukan oleh anggota Koramil Dompu dan Polsek Dompu juga dibantu oleh umat kristiani, rangkaian kegiatan tersebut yaitu, membersihkan material sampah dan kotoran dillingkungan gereja tersebut.

Dengan kegiatan kerja bakti tersebut, material sampah dan kotoran disekitar lokasi gereja terlihat bersih sehingga diharapkan umat kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

Kapolsek Dompu Ipda Zuhari menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kebersaman atara TNI Polri dan Masyarakat serta pemerintah yang tidak memandang suku, ras dan agama.

“Kami berusaha Memberikan keamanan terhadap masyarakat dalam menyambut Pileg dan Pilres 2019 sehingga bisa berjalan dengan aman dan damai,” Paparnya.

Atas Kegiatan kerja bakti tersebut  umat kristiani merasa gembira dan menyatakan terimakasih dari seluruh pihak yang membantu membersihkan lingkungan gereja Santa Maria Dompu. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]