oleh

Ratusan Peserta Ikuti Jalan Santai Haornas 2018

DOMPU – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, ratusan warga Dompu ikuti jalan santai, Minggu (16/09) pukul 06.30, yang dimulai dari Pandopo hingga berakhir di Stadion Manuru Kupang, Ginte.

Terlihat, pagi tadi Wakil Bupati Dompu Arifudin SH, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, Dandim 1614 Dompu Letkol CZI Arif Hadiyanto, SIP., beserta ratusan peserta lainnya, begitu antusias dalam mengikuti jalan santai dan rangjaian acara lainnya pagi tadi.

Tak kalah menarik, kehadiran atlit Nasional Voli Pantai Danangsyah yang baru saja membawa pulang mendali perunggu di perhelatan Asian Games itu menjadi perhatian masyarakat.

Berkat perjuangan dan kegigihannya untuk mengharumkan nama bangsa, atlit kelahiran Dompu tersebut menjadi motivasi bagi generasi atlit muda Dompu, agar dapat bersaing di kancah nasionall maupun internasional.

Untuk menghargai perjuangan para atlit, Jalan santai itupun dirangkaikan dengan acara pemberian penghargaan kepada atlit-atlit yang berprestasi dan diiringi dengan acara hiburan. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]