Rebutan Main Bola, Pemuda Saneo di Bacok

272

DOMPU – Bermula rebutan untuk bermain sepak bola, HD (17) yang masih duduk di bangku SMA asal Dusun Wawo Desa Saneo, tega membacok teman satu kampungnya ND (18), tahun, Sabtu (08/09) sekitar pukul 16.00 wita.

Insiden pembacokan tersebut bermula ketika HD dan ND beserta teman-temannya berebut untuk bermain sepak bola, dilapangan Dusun Wawo Desa Saneo Kecamatan Woja Dompu. Karena tidak ada yang mengalah, Aksi rebutan tersebutpun berakhir perkelahian ketika pelaku HD memukul korban ND.

Setelah insiden perkelahian tersebut, sekitar pukul 18.00 wita pelaku HD kembali menghampiri korban ND yang sedang duduk bersama teman-temannya dengan membawa kapak, dan langsung membacok korban sebanyak dua kali di bagian punggung.

Setelah melakukan pemmbacokan, Pelaku HD langsung menyerahkan diri di salah satu rumah kepala Dusun Desa setempat, dan korban langsung dilarikan di RSUD Dompu untuk mendapatkan penanganan medis.

Menanggapi insiden tersebut, anggota Polsek Woja melakukan penjemputan terhadap pelaku dan dibawa ke Polres Dompu untuk di Proses lebih lanjut dan atas kejadian tersebut keluarga korban sudah melapor di Polres Dompu.

Demi menjaga keamanan, Sat Intelkam melakukan penggalangan terhadap keluarga korban agar tidak melakukan aksi balas dendam, dan mempercayakan kepada pihak kepolisian untuk menangani kasus tersebut karena pelaku dan barang bukti sudah diamankan oleh pihak kepolisian. (DB03)

Komentar