SMA 1 Dompu Bawa Pulang Gelar Juara Basket Antar Pelajar

182

DOMPU – Grand Final pertandingan basket antar pelajar di Sumbawa Besar yang berlangsung kemarin, Selasa (05/09) dimenangkan oleh tim SMA 1 Dompu setelah mengalahkan SMA 2 Sumbawa dengan skor akhir 32-17

Pertandingan memperebutkan gelar tim basket SMA terbaik tersebut berlangsung sengit pada qurter pertama, kedua dan ketiga hanya beda 2 point antar kedua tim. Perbedaan point mulai terlampau jauh ketika quarter terakhir, perbedaan point hingga 32-17 dengan keunggulan SMA 1 Dompu.

Muhammad Apryadin asal Bali satu itu, sebagai sebagai penyumbang point terbanyak di timnya berhasil mencatatkan namanya sebagai Most Valuable Player (MVP)

Tak heran, perjalanan SMA 1 Dompu tercatat dari tahun 2012 selalu menjadi langganan event tahunan terbesar antar pelajar Developmental Basketball League (DBL) yang diadakan di Kota Mataram.

Pelatih tim basket SMA 1 Dompu Franki Balukea atau yang biasa disapa Coach Aril itu berharap agar anak didiknya tetap rendah hati dan terus semangat dalam berlatih, karena persiapan menuju DBL tahun ini lebih berat menurutnya.

“Saya sangat yakin dengan komposisi pemain, tahun ini kami akan menjadi kuda hitam dan membawa pulang piala DBL”. Jelas Coach Aril.(DB03)

Komentar