SMA 1 Dompu Masuk Final Liga Basket Sepulau Sumbawa

268

DOMPU – Liga Basket antar pelajar yang diadakan di Sumbawa Besar di ikuti oleh sekitar 20 sekolah. SMA 1 Dompu memastikan tiket ke final setelah mengalahkan juara bertahan SMA 1 Sumbawa dengan skor tipis 18-15.

Final yang akan dilaksanakan sore nanti Selasa (04/09) sekitar pukul 16.00 akan mempertemukan SMA 1 Dompu vs SMA 2 Sumbawa, tentunya akan menjadi pertandingan seru antar kedua tim.

Ketua Perbasi Dompu sekaligus Pelatih SMA 1 Dompu Franki Balukea yang ditemui DompuBicara mengaku telah mempersiapkan strategi untuk memenangkan pertandingan Sore nanti “kami telah melakukan latihan khusus terutama memotivasi semangat dan mental pemain” jelasnya.

Dukungan dan semangat terus di berikan oleh berbagai kalangan, khususnya pecinta Basket, dan menjadi dorongan moril bagi tim yang akan berlaga sore nanti.

Kapten tim Hendra Dwi Arisyadi mengungkapkan timnya akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk menghadapi final dan berharap timnya mampu membawa pulang piala bergengsi antar pelajar sepulau Sumbawa tersebut. (DB03)

Komentar