oleh

Reses, Anggota Dewan Diajak Turun Lapangan

Reses, anggota DPRD Dompu dapil I yang berlangsung dikantor Camat Dompu berlangsung dalam suasana akrab, reses yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD Dompu Iwan Kurniawan SE menjang ajang aparat kecamatan, desa dan kelurahan untuk mengajak wakil rakyat turun kelapangan.

Hal itu penting karena diwilayah Kecamatan Dompu masih banyak potensi yang belum dikelola secara maksimal, seperti obyek wisata, dikecamatan itu banyak sekali potensi wisata yang sangat layak untuk dijuan bagi penambahan PAD. ”Untuk melihat itu mari kita turun lapangan,” ujar sekretaris camat Dompu Amajid SE dan Kades Doro Bara.

Sementara Iwan Kurniawan sendiri mengakui sangat bangga dengan aparat camat, kelurahan dan desa terhadap semangatnya dalam membangun wilayahnya. Semangat itu diakuinya hendaknya mendapat dukungan dari pemerintahan atasan sehingga berbagai potensi yang dimiliki dpat dimaksimalkan.

Terhadap ajakan untuk turun kelokasi dan obyek-obyek wisata, menurut Iwan itu adalah sebuah ajakan yang sangat bagus dalam mendorong perkembangan wilayah. Anggota DPRD dapil I yang reses di Kecamatan Dompu Iwan Kurniawan, Abdullah, S Kel, Kurnia Ramadhan, Jauhar Arifin, Jaharuddin dan Ismul Rahmadin.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]