oleh

Wanita Gila Ikut Demo Di Dompu

Penolakan kenaikan harga BBM ternyata tidak saja menjadi perhatian orang yang waras, seorang wanita gila yang mengaku bernama Madina Alias Hafsah 34 tahun juga turut serta dalam aksi unjuk rasa di DPRD Dompu kemarin.

Dengan pakaian yang modis wanita yang mengaku pernah bekerja di Arab Saudi ini tampil heroic dan melakukan orasi dengan pikiranya sendiri. Tak pelak aksi ini mendapat perhatian para wartawan, aparat kepolisian dan Pol PP serta seluruh pegawai secretariat DPRD.

Sebagai mantan TKW, wanita gila ini banyak menyinggung prilaku-prilaku majikan saat bekerja di Arab Saudi, bahkan menyebut prilaku penyimpangan seks oleh majikanya. Wanita dengan pakaian you kensi serta berkalung mutiara ini tak peduli dengan keadaan sekitar, diapun berjoget berteriak dan memaki-maki. Karena perhatian diarahkan pada wanita gila ini, korlap aksi HMI memanggilnya untuk melakukan orasi dengan megaphone.

Si wanita inipun tak canggung memegang megaphone dan menyampaikan orasinya, dalam orasinya dia meminta agar siapapun tidak takut kalau menyampaikan kebenaran. ‘’Karena itu bertobatlah dan selalulah sholat,’’ teriaknya yang disambut sorak-sorai oleh seluruh massa yang hadir tak terkecuali aparat kepolisian, pol PP dan wartawan. Gegap gempita atas orasi sang wanita gila ini memang mengundang tawa, sebab selain tak karuan apa yang disampaikan tidak ada hubunganya dengan aksi hari itu dan ujung-ujung dari orasinya dia minta agar semua orang segera bertobat dan selalu shalat. ‘’Hitung-hitung buat kita terhibur,’’ ujar beberapa anggota polisi dan Pol PP yang berjaga.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]