oleh

Yusril, Anak Koran Gemar Berolah Raga

Muh Yusril Ramadhan 17 tahun, dia menjadi salah satu personil  tim Basket SMA Negeri I Dompu yang tengah memperkuat timnya dalam ajang Honda Basketball Liguae (DBL) yang dihelat di GOR Turide Mataram. DBL adalah ajang yang sangat bergengsi dengan gaung yang cukup besar karena dimotori oleh koran terbesar di NTB Harian Umum Lombok Post.

Menurutnya tidak muluk-muluk target yang ingin dicapai dapam ajang ini, yang terpenting bisa bermain dengan menunjukan kwalitas yang mumpuni. Satu-satunya perwakilan dari Pulau Sumbawa SMA Negeri 1 Dompu ingin menunjukan bahwa kwalitas anak-anak Pulau Sumbawa tidak bisa diremehkan. ”Pokoknya kami ingin menunjukan permainan yang terbaik dengan kwalitas terbaik pula,” ungkap ketua kelas XI jurusan IPA ini.

Yusril terlahir dari pasangan H Abdul Muis dengan Rosmawati, sejak kecil memang menggemari olah raga, beberapa cabang olah raga diminatinya seperti catur, tenis meja, bulutangkis dan basketball. Bahkan pada usia SD dia berhasil keluar sebagai juara tingkat Kabupaten untuk cabang olah bulutangkis dan berhak mewakili Kabupaten ditingkat propinsi.

Karena bapaknya seorang wartawan Harian umum Lombok Post, Yusril terlahir ditengah-tengah tumpukan koran dan menjadi sangat akrab dengan kertas koran, bacaan yang diminati adalah bidang olah raga.

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]