oleh

Di Dompu Hanya Sekum PKS Yang Tak Nyaleg

DOMPU–Di Kabupaten Dompu NTB ternyata hanya sekretaris umum PKS yang tidak mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Dompu tahun 2014 mendatang, sementara 11 parpol lainya ikut bertarung mendulang suara.

Sekum PKS Dompu Buhri Ramadhan, SP menyatakan pihaknya bukan tidak diminta oleh DPW dan DPD untuk ikut maju menjadi caleg, tetapi pihaknya lebih memberikan kesempatan pada kader maupun simpasitan untuk bertarung pada pileg mendatang.

Buhri menayadari tugas dan tanggung jawabnya sebagai Sekretaris cukuplah berat untuk menyiapkan berbagai bahan yang diajukan sebagai persyaratan seluruh calon yang akan diajukan ke KPUD setempat. ”Saya memiliki tugas yang lebih besar menyiapkan seluruh berkas agar pengajuan calon menjadi sukses dan tidak ada masalah,” ujar Buhri di kantor DPD PKS Dompu.

Pria sederhana dan banyak senyum ini berharap agar hasil pemilu 2014 mendatang bisa maksimal dengan target nasional tiga besar dan target Kabupaten Dua besar bisa tercapai.

Bagi PKS kata Buhri untuk mencapai target itu kerja keras adalah satu keharusan, karena itu PKS akan mengerahkan seluruhkan kekuatan untuk bertarung pada pileg mendatang.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]