oleh

PKS Dompu Targetkan Masuk Dua Besar

DOMPU-DPD PKS Kabupaten Dompu NTB menargetkan masuk dalam dua besar pada perolehan pemilu april 2014 mendatang. Hal tersebut setelah melihat perjuangan dan kerja keras dari seluruh elemen partai. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh ketua umum DPD PKS Kabupaten Dompu Abdullah S Kel usai mendaftar di KPUD setempat selasa 16/4.

Sementara jumlah kursi yang ingin diraih oleh partai itu sedikitnya tiga kursi dari tiga daerah pemilihan yang ada. Menurutnya angan-angan itu bukan hanya isapan jempol melainkan berdasarkan tekad, komitmen dan semangat seluruh elemen partai teruatama dari para bakal calon yang akan bertarung. ”Inilah yang mendasari partai sehingga bertekad masuk dalam dua besar perolehan suara pada pemilu mendatang,” urainya.

Bagi PKS kata Abdullah semangat dan kerja keras adalah mutlak harus dilakukan, mengingat perjuangan tanpa kerja keras tidak akan ada artinya. Politisi yang kembali bertarung pada daerah pemilihan (Dapil) satu ini melihat sejumlah figur PKS yang akan bertarung pada pileg mendatang memiliki semangat itu.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]