oleh

Menteri Mari Pangestu Ingin Kepuncak Tambora

Jakarta–Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Pangestu ternyata pengen sekali mendaki hingga mencapai puncak tertinggi Gunung Tambora yang terletak di Pulau Sumbawa NTB. Keinginan itu telah lama didamkan sayangnya hingga saat ini belum kesampaian. Pernyataan itu disampaikan Mari Pangestu saat grand lounching Tambora Menyapa Dunia dijakarta minggu (16/6).

Mari Pangestu memang memberikan perhatian khusus terhadap event dua abad Tambora, selain karena bersuaimikan orang Lombok NTB, Mari juga memahami bahwa Gunung Tambora terletak di Kabupaten Dompu yang daerahnya masih tertinggal. ”Kita harapkan event dua abad Tambora mampu mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Mewujudkan keseriusan ibu Menteri bahkan menantang wakil Bupati Dompu Ir H Syamsuddin, MM untuk segera mengundangnya mendaki puncak Tambora sehingga bisa menyaksikan langsung sisa letusan dahsyad gunung Tambora. Sebagai Menteri pihaknya juga akan mendorong bagi terwujudnya infrastruktur yang menuju ke gunung Tambora supaya lebih baik lagi.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]