oleh

Inilah 10 Nama Yang Lolos KPUD Dompu

DOMPU-Setelah melakukan serangkaian seleksi berupa wawancara, test tulis, test kesehatan, test psikologi serta klarifikasi dan tanggapan masyarakat maka tim seleksi Kabupaten Dompu mengumumkan hasilnya berupa 10 nama yang akan kembali mengikuti ujian kelayakan dan kepatutan.

10 nama yang diumumkan itu adalah Agus Setiawan SH, Ir Ferry Firmansyah, Miftahuddin, SP, Muhammad Zailani, SE, Sri Rahmawati, Suherman S.Pd, Surya Irawan, SE, Swastari HAZ, SH, Drs H Usman Idris dan Zainal Arifin, SP.

Nama-nama itu diurut sesuai dengan abjad seperti yang diamanat PKPU nomor 2 tahun 2013. Sekretaris Pansel KPUD Dompu Muhdar, M.Pd mengemukakan tersaringnya 10 nama dari 20 besar sebelumnya adalah merupakan hasil kerja keras dari peserta sendiri.

Karena itu Pansel usai mengumumkan hasilnya senin bertemu dengan 10 nama yang yang lolos dan memberikan pembekalan untuk menghadapi seleksi selanjutnya di Propinsi dalam menetapkan lima orang. Ditegaskanya bahwa apa yang dihasilkan tersebut murni dari mereka sendiri, tak satu pihakpun yang berjasa atas keberhasilan itu.

Ditekankan seperti itu agar tidak ada pihak yang mencoba mengambil keuntungan dibalik kesuksesan. ”Ini benar-benar murni hasil kerja keras peserta sendiri,” pungkasnya.

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]