oleh

Pol PP Pergoki Pasangan Selingkuh Dilesehan Pak Made

DOMPU–Kesatuan Pol PP Kabupaten Dompu akhir-akhir sering menggelar razia, seperti rabu 23/10/2013 dibawah pimpinan Kasi Operasi Arahman S Sos melakukan razia disejumlah lokasi.Hasilnya di Lesehan Pak Made yang terletak dikaki gunung Nowa Desa Matua Kecamatan Woja ditemukan pasangan laki-perempuan sedang asyik berdua disebuah berugak.

Diduga kuat pasangan bukan muhrim ini sedang berselingkuh karena laki-laki berinisial YS 47 tahun asal Desa Wawonduru, sedangkan perempuan berinisial NY umur 27 tahun warga Kecamatan Pajo. Melihat beda umur dan beda kecamatan ditambah lagi berada di lokasi yang aman dari pemandangan orang lain maka patut diyakini sedang menjalin kemesraan. Keduanya sempat diintrogasi dan menyatakan yang laki sudah menikah sedang perempuan masih gadis.

Karena dipergoki hanya sedang berdua dan tidak melakukan apa-apa maka aparat Pol PP hanya memberikan pembinaan untuk tidak berduaan ditempat seperti itu karena akan menimbulkan kecurigaan yang macam-macam.

Keduanya juga dinasehati agar menjaga rumah tangga orang lain, karena kasus keretakan rumah tangga berawal dari hal-hal seperti itu. Pol PP diakui Arahman sering menerima laporan dan keluhan semacam itu.

Arahman juga berjanji akan sering melakukan operasi dititik-titik yang diduga dijadikan ajang pertemuan tak resmi dan memunculkan bibit perselingkuhan. Pihak Pol PP sudah mengendus beberapa lokasi yang dianggap meresahkan masyarakat. Hanya saja menurut Arahman itu menjadi rahasia petugas dan pada saatnya akan dilakukan razia.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]