oleh

Pilkada 2015, Zainal Arifin Dampingi Lamba Rasa

DOMPU–Tensi politik menjelang Pilkada Dompu tahun 2015 mendatang terus menaik, pembicaraan siapa mendampingi siapa dan diusung siapa terus berlangsung. Kabar terkini mantan Sekda Dompu Drs H Zainal Arifin HIR, M.Si akan mendampingi Syafruddin (Lamba Rasa) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode mendatang.

Tampilnya Zainal Arifin dikancah politik diakui sangat menarik, mengingat kedekatanya dengan PNS dengan jabatan puncak sebagai Sekda Dompu yang cukup lama. ”Pilkada akan semakin menarik dan pasti pertarungan akan semakin seru,” komentar beberapa akun di facebook.

Bagaimana tanggapan Zainal Arifin sendiri?, pria yang biasa dipanggil Dae Refo ini mengakui kalau pihaknya sudah menjalin komunikasi yang inten dengan Lamba Rasa. Menurutnya ada kesamaan visi misi antara dirinya dan lamba rasa. ”Ada kesamaan visi misi, sehingga saya bersedia untuk berpasangan,” tuturnya.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]