oleh

Bucek, Bersatu Kita Teguh, Bercerei Kita Runtuh

DOMPU–Ketua DPRD Dompu sementara Yuliadin Bucek meminta agar seluruh anggota DPRD Dompu tetap menjaga kekompakan didalam segala hal, sebab kalau tak kompak maka lembaga itu gampang diobok-obok pihak lain.

”Bersatu kita teguh, bercerei kita runtuh,” tanda Bucek saat memimpin rapat perdana dengan seluruh anggota DPRD setempat diruang rapat terbatas selasa 30/10 lalu. Statemen ini bukan pertama kali disampaikan oleh pria bertubuh kecil ini, pada saat rapat paripurna setelah menerima tampuk pimpinan dari ketua lama Bucek juga menyatakan hal yang sama.

Mantan wartawan dan aktifis ini mengaku memahami kalau lembaga yang dipimpinya adalah lembaga politik maka kekompakan dan sinergi antar anggota dewan sangat dibutuhkan. Selain sikap kritis dan responsif terhadap berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat. ”Yang pertama kita kompak dulu, jangan mau dipecah dan dicerei bereikan,” paparnya.

Diakui pula karena 30 anggota DPRD datang dari warna yang berbeda, maka pola pikir dan cara pandang juga sangat beragam. Tetapi yang terpenting lanjutnya semangatnya adalah sama yakni untuk kepentingan masyarakat.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]