oleh

Bucek, Jangan Pernah Yang Ketiga Kali

DOMPU–Ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek menggambarkan dalam sebuah syair lagu hubungan antara eksekutif dan legislatif. Menurut politisi asal PAN ini hubungan kedua lembaga diibaratkan dengan cinta, saling mencintai, saling memberikan perhatian dan saling menghargai perasaan.

Makanya setelah diundang dua kali guna bertemu dengan Bupati Dompu untuk bermufakat dan menyelesaikan persoalan rakyat yang mengadu dan tidak dihadiri, Yuliadin Bucek mengakui merasa kecewa. ”Jangan-jangan perasaan cinta kami diabaikan bahkan dikhianati,” ujar Bucek usai menerima kelompok masyarakat Institut Transparansi Kebijakan (ITK) menyangkut pengelolaan kehutanan diruang kerjanya selasa 28/10.

Sudah dua kali dipaparkan Bucek Bupati Dompu diundang untuk duduk bersama atas persoalan rakyat. Tetapi dua kali itu pula undangan tersebut tak dihiraukan sehingga apa yang ingin diselesaikan tak bisa terlaksana. ”tetapi kami berharap jangan sampai yang ketiga kali, karena itu sungguh sakit bahkan cinta bisa putus ditengah jalan,” ujarnya tersenyum.

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]