oleh

Musda KNPI Dompu Muncul Dua Nama Terkuat

DOMPU–Musda ke XIII KNPI Kabupaten Dompu yang digelar mulai hari ini (5-7/12) telah memunculkan dua nama kandidat terkuat yakni Putra Taufan, SH, MH dan Furkan SH, MH. Sebelumnya memang muncul sejumlah nama diantaranya Joyo Boim Imran dan Nukman SH.

Tapi pada pembukaan yang berlangsung digedung pemuda jum’at (5/12) dua nama kandidat tersebut meroket dan menjadi pembicaraan peserta Musda. Profil kedua kandidat hampir mirip, sama-sama bergelar S2 hukum, sama-sama PNS dan sama-sama aktif di facebook.

Siapa yang akan terpilih menjadi ketua DPD II KNPI Dompu kedepan masih sama-sama kita tunggu. Musda kali ini diperkirakan akan memanas mengingat kedua calon sama-sama berusaha mendapatkan dukungan dari pemilih.

Lobi-lobi terus dilakukan, bahkan sudah ada peserta yang dikarantina. Tetapi semua pihak berharap agar Musda yang digelar kali ini berjalan damai dan menghasilan kepengurusan yang berkwalitas.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]