oleh

Bursa Calon Ketua Komisi II DPRD Dompu Menghangat

DOMPU—Bursa calon ketua komisi II DPRD Dompu kini mulai menghangat setelah ketua komisi II Kurniawan Ahmadin meninggalkan jabatanya karena memilih menjadi calon wakil Bupati Dompu berpasangan dengan Mulyadin SH,MH.

Sejumlah figur dikomisi yang membidangi ekonomi itu mulai ancang-ancang untuk menjadi kandidat calon. Diantaranya yang mulai menghangat adalah Drs Muhtar (PDIP), H Halik,SH (PPP), Abdullah S,Kel, Ismul Rahmadin,S.Pd dan beberapa nama lainya.

Kasak-kusuk antar anggota komisi sudah mulai terasa dengan melakukan lobi-lobi internal. Meski sudah kasak-kusuk tapi umumnya mereka masih malu-malu untuk menampakan diri. Malah anggota komisi tertua H Halik menyatakan sementara ini akan memberikan kepada yang muda dulu. ‘’Walau begitu harus ada uang mundur dulu,’’ selorohnya sambil tersenyum.

Sedangkan Drs Muhtar sendiri sudah menyatakan akan maju menjadi calon ketua, tentunya kalau anggota lainya mendukungnya. Rekan Muhtar dari PDIP M Taha dari komisi III rupanya tidak tinggal diam dia juga tampaknya akan berusaha turun tangan untuk melakukan lobi-lobi keanggota komisi II supaya rekanya sesama PDIP bisa lolos menjadi ketua.

Informasi yang diperoleh pemilihan ketua komisi yang baru akan dilaksanakan pasca pemberhentian secara resmi Kurniawan Ahmadi. ‘’Begitu diberhentikan secara resmi, kita akan langsung melakukan pemilihan. Karena kita tidak ingin ada kekosongan jabatan,’’ ujar Ismul Rahmadin dari komisi II.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]