oleh

Ory Deo Jelaskan Lamba Rasa

DOMPU–Ory Deo calon Bupati Dompu dengan jargon Lamba Rasa menjelaskan dengan detil apa sebenarnya ‘Lamba Rasa’ yang selalu menjadi andalan dalam setiap kampanyenya.


Menurut Ory Deo Lamba Rasa tidak hanya sekedar nama, tetapi memiliki nilai yang sangat strategis dalam pembangunan Dana Ra Rasa. Makna Lamba Rasa lanjutnya memiliki kedekatan yang luar biasa dengan masyarakat.

Dimasa-masa kampanye seperti ini Calon dari Lamba Rasa intens mengunjungi masyarakat diseluruh pelosok. Bagi Lamba Rasa kunjungan ke masyarakat seperti ini akan terus berlanjut, apalagi nantinya terpilih menjadi Bupati Dompu. ”Lamba Rasa adalah selalu berkunjung ke masyarakat. Setelah terpilih kami akan datang kembali,” ujar Ory Deo dalam kampanye terbukanya di Rasanggaro Desa Matua Sore ini (25/11).

Ory Deo juga menyampaikan hanya dua syarat menjadi pemimpin, yakni memiliki komitmen yang kuat serta jujur. Komitmen yang dimaksud adalah apa yang dikatakan harus diikuti dengan perbuatan.

Sebelumnya jurkam dari Lamba Rasa, Akhdiansyah Yongki (Sekjen PKB NTB) , M Amin, (Ketua PKB Dompu) Yuliadin Bucek (Ketua tim pemenangan Lamba Rasa) menyampaikan komitmen bilamana calon nomor urut 2 Syafruddin dan Rafiuddin H Anas memenangkan pertarungan dalam Pilkada ini maka ada dua hal yang harus diselesaikan.

Yakni memprogramkan pendidikan dan kesehatan gratis. Sebab dua hal tersebut sangatlah mendasar dalam pemenuhan kehidupan masyarakat. Diakui mereka masih sangat banyak saudara-saudara kita yang masih tak sanggup bersekolah dan berobat akibat ketidak berdayaanya. ”Dua hal ini akan kita selesaikan bila pasangan Ori Deo dan Dae Fin terpilih nantinya,” teriak Bucek.

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]