oleh

Dilaporkan Hilang, Eh…Ternyata Sudah Jadi Tengkorak

DOMPU–Siti Nurhalimah 27 tahun warga Desa Nanga Tumpu Kecamatan Manggelewa Dompu dilaporkan hilang oleh suaminya sendiri Syahrul 30 tahun. Laporan itu disampaikan 22 Agustusl 2016 lalu di kantor desa setempat.

Hilangnya ibu rumah tangga itu dilatar belakangi oleh pertengkaran hebat dengan suaminya. Tak diketahui secara pasti kemana perempuan malang tersebut pergi. Tapi senin 12 september kemarin warga menemukan tengkorak serta tulang belulang sekitar 150 meter belakang rumah korban.

Warga meyakini pemilik tengkorak tersebut adalah Siti Haliman yang dinyatakan hilang beberapa waktu lalu. Aparat kepolisian setempat langsung bergerak cepat mengamankan tengkoran tersebut. Dapat dipastikan tengkoran tersebut milik Siti Halimah yang hilang, itu diketahui berdasarkan barang bukti lain yang ditemukan sekitar lokasi, seperti sandal, baju dan celana dalam.

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Priyo S membenarkan penemuan tersebut. Saat ini kata dia pihaknya sedang mengembangkan penyelidikan atas kasus hilangnya Siti Nurhalimah dan penemuan tengkoran tersebut. Selain mengamankan sejumlah BB yang ditemukan, pihaknya juga mengamankan suami korban untuk dimintai keterangan.

Sementara ini menurut Priyo, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban karena masih membutuhkan outopsi. Sementara sang suami sendiri yang dimintai keterangan masih terlihat labil dalam memberikan keterangan. ”Apakah karena bingung atau takut, makanya kita akan kembangkan,” pungkas Priyo. (pur)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]