oleh

Mampus!!! Pencuri Diperkosa Pemilik Salon

Peristiwa ini bisa jadi pelajaran bagi para pria yang berniat mencuri. Seperti diwartakan Daily Mail, Viktor Jasinski diperkosa wanita pemilik salon yang menjadi calon korbannya. Peristiwa terjadi saat Viktor berniat menggasak salon kecantikan milik Olga Zajac, yang punya kemampuan karate.


Wanita berumur 28 tahun membekuk Victor, lantas mengikatnya dengan kabel hair dryer (alat pengering rambut). Selama tiga hari, pria berumur 32 tahun ditahan Olga di sebuah radiator, dalam kondisi bugil, di Moskow, Rusia.

Merasa terhina, Viktor melaporkan Olga ke polisi. Selama disandera tiga hari, Viktor mengaku tidak diberi makan sama sekali. Ia hanya diberi viagra, agar bisa memuaskan nafsu birahi Olga. Namun, pengakuan Viktor dibantah Olga.

“Dasar kurang ajar. Kami memang berhubungan seks beberapa kali. Tapi, saya membelikannya beberapa celana jins, memberinya makan, dan saya kasih uang 1.000 rubel sebelum dia pergi,” tutur Olga. (*)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]