oleh

Dari Dompu Rp 100 Juta Untuk Kepala Ahok

DOMPU -Umat Islam Kabupaten Dompu NTB ternyata mengeluarkan sayembara yang mengerikan terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur non aktif Ahok. Mereka menjanjikan Rp 100 juta bila mampu memenggal kepala Ahok.


 

Sayembara itu disampaikan ketua Forum Umat Islam (FUI) Dompu Ustad Taqiyuddin, sesaat setelah Kapolres Dompu menerima ratusan massa Islam yang berunjuk rasa dikantor Polres setempat.

“Siapa yang berani membunuh ahok dan membawa kepala ahok di rumah saya, maka saya kasih uang cash sebesar 100 juta,” teriak Ustad Taqiyuddin dihadapan Kapolres dan ratusan Islam.

Taqiyuddin mengungkapakan, jia saja ia memiliki uang dalan jumlah 1 triliun maka ia juga akan menyerahkan kepada siapapun yang mampu membunuh dan memenggal kepala Ahok.tangkap Ahok2

“Saya tidak punya uang lebih dari 100 juta, andai saja saya punya uang 1 triliun, maka saya akan serahkan semua pada pembunuh Ahok, tapi saat ini hanya 100 juta pak Kapolres,” ungkapnya di Hadapan Kapolres dan di ikuti dengan takbir dari ratusan masa aksi.

Esensi dari sayembara itu, kata Ustadz Taqiyuddin, bukan pada besarnya nilai uang yang ia tawarkan, akan tetapi lebih pada nilai keimanan seseorang dalam membela agama Allah SWT. Karena menurutnya, dalam membela agama Allah itu bisa dengan perbuatan dan harta. (pur)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]